Kamis, 08 Maret 2012

Keajaiban sebuah kreativitas ……..

Keajaiban sebuah kreativitas ……..


Denting jam dinding bunyi satu kali, ini menandakan bahwa hari sudah larut malam. Tapi entah mengapa, mata ini masih sulit tuk terpejam. Di keheningan malam yang terasa bercampur baur dengan rasa dingin, tiba-tiba teringat akan  Videos Posted by Imank Pasha- THE AMAZING…..kemudian teringat pula akan pemikiran seorang pakar pendidikan mantan Mentri Pendidikan kita, yaitu Prof. DR. Bambang Sudibyo, …..”karya seni seseorang tidak akan dapat terwujud tanpa adanya kreatifitas”….sungguh inspiratif sekali….
Akhirnya tanpa terasa jari tangan ini mulai menggerakan huruf-huruf pada keyboard computer saya ini, dan jadilah sebuah artikel baru tentang judul tersebut di atas.
Selamat menyimak, semoga ada hal-hal yang menjadi inspirasi buat sahabat pengunjung seperti apa yang sudah saya rasakan. Atau apabila sahabat sudah merasakannya….paling tidak dapat mengingatkan kembali akan pentingnya inspirasi ini….
eittt….!! ada yang lupa…..jika saudara ingin mendapatkan makna dari isi tulisan ini, saya sarankan untuk membaca dari awal sampai akhir…..okey…?
Artikel lengkapnya, silakan klik di sini…. ( CONGRATULATIONS, Keajaiban sebuah kreativitas )
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar